Cara Mudah Mendapatkan Bibit Kelapa Sawit Unggul, Manfaatkan Aplikasi Belibenih.com

Cara Mudah Mendapatkan Bibit Kelapa Sawit Unggul, Manfaatkan Aplikasi Belibenih.com

Petani kelapa sawit sering mengeluhkan hasil perkebunan tidak maksimal.

Bukan karena perawatan kurang, tetapi kebanyakan petani salah menanam bibit. Petani membeli bibit harga murah yang bukan merupakan bibit unggul. Akibatnya pertumbuhan kelapa sawit yang tidak optimal, produktivitas rendah, dan dampak ekonomi yang merugikan selama 25 hingga 30 tahun.

Ketika petani memilih bibit yang salah, mereka bisa tertipu. Selama 25 hingga 30 tahun, kelapa sawit mereka tidak tumbuh dengan baik, produktivitasnya rendah, dan dampak ekonominya sangat merugikan.

PT. Ulu Mas Jaya dengan salah satu brandnya Belibenih.com,  telah melakukan terobosan yang signifikan dalam upaya meningkatkan produktivitas petani kelapa sawit dan mengatasi masalah bibit kelapa sawit palsu.

Salah satu inovasi yang telah diperkenalkan adalah melalui pendekatan digitalisasi salah satunya adalah meluncurkan aplikasi bernama “Belibenih.com.”

Aplikasi ini berbasis Android & IOS telah diunduh oleh lebih dari 100.000 pengguna melalui layanan Play Store dan appstore. Aplikasi sederhana ini dirancang untuk memudahkan petani dalam mengakses dan mendapatkan bibit kelapa sawit unggul yang telah bersertifikat.

Aplikasi “Belibenih.com” telah berjalan selama lima tahun terakhir dengan sukses besar. Lebih dari 4 juta bibit telah terserap oleh lebih dari 150.000 petani kelapa sawit.

Selain memfasilitasi penjualan bibit, aplikasi ini juga menyediakan fitur diskusi daring yang memungkinkan para petani berkomunikasi dua arah untuk mendukung budidaya perkebunan yang berkelanjutan.

Transformasi ini mendapat apresiasi positif dari Menteri Pertanian, yang menghargai upaya PT. Ulu Mas Jaya dalam membantu petani dengan menyediakan bibit kelapa sawit berkualitas dan bersertifikat. jika kamu ingin mendapatkan benih kelapa sawit unggul silahkan download aplikasi kami di playstore & Appstore berikut ini : belibenih.com